singa seret gadis cilik ke kandangnya

Selasa, 01 Juni 2010

 
Hati-hati berkunjung ke kebun bintang, apalagi ke kandang singa, bersama anak kecil. Seekor singa di sebuah kebun binatang di Rusia menyeret seorang gadis cilik berusia empat tahun melalui jeruji kandang dan melukai leher serta lengan bocah itu.

Kantor berita Interfax melaporkan, anak itu mengunjungi sebuah kebun binatang di Tambov di Rusia selatan, Sabtu lalu bersama kakek-neneknya. Di sana ia mendekati kandang singa.

Binatang itu menyeret gadis kecil itu dengan kakinya, kata seorang juru bicara polisi kota itu. "Para pengunjung dan pekerja kebun binatang berhasil mengusir binatang itu pergi, yang punya cukup waktu untuk memberikan luka serius pada leher dan lengan gadis kecil tersebut," kata juru bicara polisi itu.

Menurut Interfax, gadis malang itu harus menjalani operasi dan hari Minggu ia berada dalam kondisi "sangat serius" di sebuah rumah sakit Tambov.

Kebun binatang Rusia, terutama di kota-kota provinsi, sering memelihara binatang dalam kondisi yang tidak semestinya yang membuat binatang stres.

0 komentar:

Posting Komentar