mengintip musium vespa di italia

Selasa, 18 Mei 2010



Sebuah penghormatan nyata dengan budaya mobilitas, Museum Piaggio memungkinkan Anda untuk menemukan sejarah perusahaan bersama-sama dengan pembangunan industri, ekonomi dan masyarakat. Produk yang mewakili keunggulan dalam kreativitas dan kompetensi teknologi, dan transformasi masyarakat sipil dan ditandai pertumbuhan suatu wilayah.
aula Museum itu menampilkan koleksi Vespa dan Gilera bersama yang paling penting dari berbagai produk Piaggio's. The Vespas pada layar yang paling indah dan yang paling langka jenis mereka, seperti Dali Vespa bergengsi atau Vespas memecahkan rekor. Selain Vespa adalah moped seperti Ciao dan SI yang menandai zaman, dan yang paling indah dan paling terkenal dari merek sepeda motor dua-cincin.

Sangat diinginkan di awal 1990-an oleh Presiden Giovanni Alberto Agnelli kemudian muda, Museum Piaggio terletak di salah satu bangunan perusahaan tertua di Pontedera, contoh harmonik pembenahan ruang industri.

Banyak kegiatan yang Foundation Piaggio berlangsung di Museum. Foundation adalah organisasi budaya yang didirikan oleh Giovanni Alberto Agnelli untuk mempromosikan konferensi, pameran seni modern dan saat ini urusan debat.

nih gan sebagian foto musium dan isinya
 

0 komentar:

Posting Komentar